Pagi gini, sepi, ga ada orang, emang enak buat ngayal tapi kebanyakan juga ga baik :D, nanti terputus dengan dunia nyata, jadi hidup tapi menentang yang ada di kenyataan.Tapi ga cuma ngayal, kadang-kadang bagus juga buat intropeksi diri…apa yang sudah gue lakukan di hari-hari sebelumnya then gue nyesel, banyak banget gue ngebuang waktu, buat hal yang ga terlalu penting, kayak sekarang ini, penting gak sih punya blog ?


Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih.
Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang.

Tapi …..bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu sempurna.Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak perduli.

Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
Jangan pemah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

(gue copy paste dari email yang dikirim teman lama)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s